Kamis, 23 April 2009

PENGALAMAN MENARIK

Pada suatu hari saya mendapat tugas dari teman saya yaitu sedang syuting manten,,,,, saat itu saya cuma berdua dengan ucyup, karena teman saya yang satu sedang mengikuti pelajaran dulu dan saat itu kami sangat konsentrasi penuh dan setelah saya selesai dan sayapun istirahat, lalu beberapa manit kemudian teman saya telah datang yang bernama ryo dya datang-datang malah kebanyakan ngoceh dan ngatur-ngatur terus. dan setelah dya mulai reda ngocehnya dya langsung menggantikan posisi saya menyuting lalu dengan ketidak sadaranya dy memakai sendal yang berbed(slewah) dan dia pun tidak merasa kalau ibu-ibu,bapak-bapak, yah pokoknya semua tamulah... menertawai dia. dan anehnya pun rio tidak sadar kalau yang dotertawai itu dirinya, dan setelah saya tahu lalu saya mendekatinya lalu saya mendekati telinganya dan saya mengatakan kalau kakinya memaki sandal yang berbeda. dan diapun setelah tau dia juga tertawa dan langsyung tertawa kaya orang streeeeesssssszzzzzzzzz...................

2 komentar:

  1. Po ho'o neh ynx ra lucu.........!!!!tapi yOw aneh juga ceh?masak pakai sandal yang berbeda ga nyadar.teman'ny perlu d'priksain tUcHhhhh.........

    BalasHapus